get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Kronologi Anggota Geng Motor Bunuh Teman Sendiri, Didepak dari Grup WA Berujung Penusukan

Selasa, 31 Oktober 2023 | 14:28 WIB
header img
Anggota geng motor bunuh teman sendiri, didepak dari grup WA. Foto: iNews/Gin Gin Tigin Ginulur

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Inilah kronologi anggota geng motor nekat bunuh temannya sendiri. Ternyata aksi pembunuhan ini berawal saat pelaku didepak dari grup WhatsApp.

Aksi penusukan yang berujung satu orang tewas terjadi di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Minggu (29/10/2023).

Kronologi pembunuhan berawal saat pelaku berinisial TT (36) alias Bucek diundang masuk grup salah satu anggota geng motor yang dibuat oleh korban AD (29) alias Eboh. Dalam grup tersebut, korban dan tersangka sempat terlibat percakapan.

Namun tiba-tiba korban AD mengeluarkan pelaku TT dari grup WhatsApp. Korban menganggap ucapan korban di grup tersebut sebagai ejekan.

Merasa sakit hati, TT pun mendatangi korban dan menginterogasinya. Diinterogasi seperti itu, korban sama sekali tidak merespons pertanyaan tersangka.

"Tersangka mengaku sakit hati kepada korban yang mengeluarkannya dari Grup WA. Setelah dikeluarkan, tersangka mendatangi korban dan menanyakan alasan kenapa dikeluarkan," ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, di Mapolresta Bandung, Senin (30/10/2023).

Pertemuan pertama tak ditanggapi, pelaku kembali mendatangi korban pada Minggu (29/10/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Akan tetapi, di pertemuan ini korban malah mengejar dan memukul bagian belakang kepala tersangka. Kemudian, tersangka melawan dan mendorong korban hingga terjatuh.

Di saat korban terjatuh, pelaku lantas mengeluarkan pisau yang tersimpan dalam tas pinggang dan menusuk dada kiri korban. Tak puas, TT juga menusuk korban lagi di bagian tangan kiri dan jari korban.

"Korban menderita luka tusuk di dada kiri menembus ke jantung, lengan dan jari tangan. Dari hasil autopsi, korban meninggal akibat luka pada dada kiri yang mengakibatkan robek pada jantung," kata Kusworo.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut