get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Reguler Series, Persib Bandung Jadi Tim Terproduktif, Persebaya Kalah Gol dari Persikabo

Nick Kuipers Girang Cetak Gol Perdana untuk Persib, Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

Jum'at, 03 November 2023 | 19:26 WIB
header img
Nick Kuipers. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bek Persib, Nick Kuipers mengatakan, kemenangan atas Madura United pada pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 merupakan hasil kerja keras tim. Begitu juga dengan gol tunggal yang dicetaknya berkat upaya seluruh pemain di lapangan.  

Menurutnya, semua pemain tampil baik untuk bisa melanjutkan tren kemenangan. Motivasi pemain berlipat karena ingin tetap berada di papan klasemen Liga 1 musim 2023/2024.

"Saya senang karena bisa menang. Saya juga senang karena mencetak gol. Saya rasa kami bermain bagus sebagai tim. Kami bermain dengan kompak," kata pemain bernomor punggung 2 tersebut, Jumat (3/11/2023).

Kuipers berharap, kemenangan itu bisa berlanjut pada laga terdekat kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Rabu (8/11/2023). Sebab, Persib harus tetap berada di papan atas dan meraih hasil terbaik pada akhir musim.

"Jadi saya rasa ini permainan yang bagus dari kami sebagai tim. Kami harus melanjutkan ini di laga berikutnya dan kami harus tetap berada di posisi empat besar," ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut