get app
inews
Aa Read Next : Myopia Booming Ancam Anak Sekolah, Yayasan Indonesia Melihat Masifkan Kampanye Kesehatan Mata

PT Migas Hulu Jabar ONWJ Ajak Pemerintah Tanggulangi Masalah Kesehatan Mata

Sabtu, 04 November 2023 | 13:41 WIB
header img
PT Migas Hulu Jabar ONWJ Ajak Pemerintah Tanggulangi Masalah Kesehatan Mata. (Foto: Ist)

Selama program ini berjalan, kata Edi, terdapat beberapa masyarakat juga yang teridentifikasi terkena gangguan penglihatan. Dari gangguan paling ringan sampai dengan yang berat.

"Kami juga sebelumnya memberikan bantuan kepada salah seorang anak di wilayah kerja kami yaitu Ananda Meisya. Namun karena kurangnya pemahaman terkait dengan permasalahan mata sehingga anak tersebut penanggulangannya cukup lama pada akhirnya Allah berkehendak lain akhirnya Ananda Mesiya berpulang ke ramhatullah," tuturnya.

Dari kejadian tersebut, Edi mengatakan, pihaknya berkomitmen terus membantu masyarakat khususnya dalam pemeriksaan kesehatan mata. Pihaknya juga mengajak perusahaan lain dan pemerintas untuk turut serta dalam menanggulangi terkait dengan permasalahan mata.

"Kami mengimbau juga kepada perusahaan perusahaan lain juga turut serta dalam rangka penanggulangan penyakit mata yang dampaknya sudah sangat luar biasa. Dan sangat membutuhkan biaya besar apabila sudah terjadi bentuknya penyakit mata, paparnya.

Dirinya pun berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya di wilayah kerja PT Migas Hulu Jabar ONWJ.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut