get app
inews
Aa Read Next : Tak Berpuasa, Muhammadiyah Anjurkan Ibu Hamil dan Menyusui Cukup Bayar Fidyah

Muhammadiyah Bakal Uji Publik Tiga Paslon Capres-Cawapres

Sabtu, 04 November 2023 | 16:43 WIB
header img
Muhammadiyah Bakal Uji Publik Tiga Paslon Capres-Cawapres. (Foto: Sindonews)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Pimpinan Pusat Muhammadiyah merencanakan untuk menggelar uji publik dan dialog terbuka kepada tiga pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden yang akan tampil pada Pemilu 2024.

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti mengatakan, rencana uji publik untuk ketiga paslon ini adalah kesepakatan rapat Pleno PP Muhammadiyah merespons permintaan pertemuan para paslon dengan petinggi PP Muhammadiyah.

“Kemarin di Pleno PP Muhammadiyah sudah disepakati akan menyelenggarakan semacam mungkin uji publik gitu ya, atau bentuknya nanti dialog begitu dengan masing-masing capres-cawapres di Kampus Muhammadiyah,” ucap Mu’ti, dikutip Sabtu (4/11/2023).

Secara teknis, pelaksanaan uji publik itu nantinya akan dilakukan terpisah di tiga kampus Muhammadiyah. Dalam uji publik tersebut, tiga paslon akan diuji program yang dijanjikan dalam visi-misi yang mereka serahkan saat pendaftaran ke KPU-RI.

“Pelaksanaannya kita pisah, jadi ada Kampus A nanti khusus untuk calon A, Kampus B untuk calon B, kampus C untuk calon C,” ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut