get app
inews
Aa Read Next : Bupati Bandung Lepas 2.955 Calon Jemaah Haji di Masjid Al Fathu Soreang

1.000 Warga Jepang Bakal Penuhi Stadion Si Jalak Harupat, Nonton Piala Dunia U-17

Rabu, 08 November 2023 | 10:23 WIB
header img
Shono suporter cantik timnas Jepang di Piala Dunia 2022 (Foto: Instagram/@shono.contact)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di venue Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung mendapatkan antusias yang tinggi dari para calon penonton, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Terbukti hingga kini sudah habis terjual tiket penonton di Tribun Barat Stadion Si Jalak Harupat sebanyak 6.000 tiket. Bahkan, dari 6.000 tiket yang terjual di situs ticketing FIFA, 1.000 tiket di antaranya sudah dibeli oleh penonton berkebangsaan Jepang.

"Seperti kita ketahui, di pertandingan Opening Match itu antara kesebelasan Jepang melawan Polandia di Stadion Si Jalak Harupat tanggal 11 November nanti. Ada fenomena penjualan tiket yang cukup drastis karena sudah terjual 6.000 tiket," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana di Bale Sawala Soreang, Selasa (7/11/2023).  

"Nah, yang menggembirakan lagi, ternyata sudah ada 1.000 penonton yang sudah membeli tiket mereka berkebangsaan Jepang," tambahnya.

Dengan terjualnya 6.000 tiket di Opening Match ini, pihaknya optimistis bisa mencapai target yang ditetapkan FIFA minimal 10 ribu penonton di setiap pertandingan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut