get app
inews
Aa Read Next : Tinggal Tunggu Waktu Dinobatkan Jadi Pencetak Gol Terbanyak, DDS: Musim Ini Belum Berakhir

Hujan Gol, Persib Ditahan Imbang Arema FC di GBLA

Rabu, 08 November 2023 | 17:06 WIB
header img
Persib vs Arema FC. (Foto: Instagram)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Hujan gol terjadi dalam pertandingan Persib vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2023 pekan ke-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (8/11/2023).

Dalam pertandingan tersebut, Persib harus puas dengan hasil imbang 2-2. Adapun gol Persib dicetak David da Silva 9' (P) dan Ciro Alves 27', sedangkan gol Arema FC disumbangkan Dedik Setiawan 16' dan Gustavo Almeida 55'.

Dengan hasil ini, Persib menempati posisi dua klasemen sementara dengan 35 poin, terpaut tiga poin dari Borneo FC yang ada di puncak klasemen.

Jalannya pertandingan, Persib langsung menekan sejak awal pertandingan. Masuknya Beckham Putra Nugraha membuat serangan Persib datang tidak hanya dari sisi kiri, tapi juga sisi kanan. Menit 6, Beckham dilanggar oleh Ginanjar Wahyu yang langsung membuat wasit mengeluarkan kartu kuning.

Menit 7, serangan dari Levy Madinda. Ia mendapat ruang di dalam kotak penalti dan langsung melepaskan sepakan keras. Bola hasil tembakan mengenai tangan salah satu pemain Arema FC, wasit pun langsung menunjuk titik penalti.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut