get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Hari Kartini, EIGER Ajak 100 Perempuan Pakai Kebaya di Puncak Gunung Kembang

Liburan Akhir Tahun, Eiger Hadirkan Banyak Kejutan di Indofest 2023 Surabaya

Kamis, 09 November 2023 | 16:50 WIB
header img
Eiger Hadirkan Banyak Kejutan di Indofest 2023 Surabaya. (Foto: Ist)

SURABAYA, iNewsBandungRaya.id - Jelang libur panjang akhir tahun, pekan kedua November 2023 Pameran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) kembali hadir untuk para pegiat petualang.

Pameran outdoor dan adventure terbesar di Indonesia kali ini berlangsung di Jatim Expo Surabaya pada Kamis-Minggu (9-12/11/2023). 

Marketing General Manager Eiger, Jason Wuysang mengatakan, Eiger Adventure telah menyiapkan berbagai agenda khusus di Indofest 2023

Berbagai penawaran menarik serta bermacam produk baru Eiger yang didesain khusus untuk mengeksplorasi Indonesia di liburan akhir tahun, kompetisi panjat dinding dan games seru akan meramaikan empat hari perhelatan di Booth Eiger - Indofest.

"Selama empat hari berturut-turut, booth Eiger akan jadi titik temu, ruang komunitas dan para pegiat alam bebas untuk berbagi kisah berpetualang aman dan nyaman. Mengambil tema Next Gen Adventurer Eiger menyiapkan empat hari di Indofest Surabaya dengan pengalaman yang berbeda tiap harinya," kata Jason, Kamis (9/11/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut