get app
inews
Aa Read Next : Peduli Rakyat Palestina, Dr Marlina EmGlow Salurkan Donasi Bersama Ustaz Khalid Basalamah

PP Persis Salurkan Bantuan Makan Hingga Obat-obatan Untuk Palestina

Kamis, 09 November 2023 | 17:36 WIB
header img
Penyerahan simbolis bantuan untuk palestina kepada Mitra Distribusi Persis di di kantor PP Persis, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Bandung, Kamis (9/11/2023). (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Pimpinan Pusat (PP) Persatuan Islam (Persis) menyalurkan bantuan untuk warga Gaza Palestina. Bantuan ini hasil donasi dari jamaah persis maupun kaum muslimin yang menitipkannya melalui LAZ persis.

Sekretaris Umum PP Persis KH. Haris Muslim mengatakan bantuan untuk rakyat palestina ini berupaya uang tunai, makanan siap saji dan obat-obatan. 

Menurutnya, bantuan diserahkan melalui Mitra Distribusi Persis ini untuk membantu dan meringankan beban rakyat rakyat palestina.

"Bantuan ini dilakukan atas saran yang biasa bekerja sama dengan laz persis atas saran mereka ini yang memungkinkan dan insyaallah cepat sampai," katanya saat penyerahan bantuan kepada Mitra Distribusi Persis yang diterima oleh Syaikh Abu Yasir di kantor PP Persis, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Bandung, Kamis (9/11/2023).

Haris Muslim mengatakan bantuan tersebut merupakan tahap pertama yang diberikan PP Persis, pihaknya akan juga akan kembali mengirimkan bantuan untuk tahap kedua.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut