get app
inews
Aa Read Next : Usai Dianiaya Ayah Tiri, Balita Asal Bandung Meninggal Dunia di Pangkuan sang Ibu

Viral Rekaman Leon Dozan Nangis Takut Dilaporkan ke Polisi usai Aniaya Pacar, Kini Nunduk Minta Maaf

Jum'at, 17 November 2023 | 11:54 WIB
header img
Viral rekaman Leon Dozan nangis takut dilaporkan ke polisi usai aniaya pacar. Foto: Instagram/Twitter

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Rekaman suara Leon Dozan nangis ketakutan sambil mohon-mohon agar jangan dilaporkan ke polisi viral di media sosial. Rekaman ini muncul setelah anak Willy Dozan itu ketahuan aniaya pacarnya, Rinoa Aurora Senduk.

Anak artis lawas Willy Dozan itu sampai ngemis-ngemis ke pacarnya agar tidak dilaporkan ke polisi. Padahal ia sudah menganiaya Rinoa hingga babak belur.

Tak hanya sekali, penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan itu disebut sudah berkali-kali. Menurut Julia Assad ibunda Rinoa, penganiayaan pertama terjadi pada Oktober lalu berlanjut pada 8 November 2023. Rinoa sempat disandera di basement lalu kemudian dianiaya hingga tubuhnya lebam.

Video aksi penganiayaan hingga Leon Dozan mengejar ke toilet itu divideokan oleh Rinoa. Bahkan ketika anak Willy Dozan itu menghina dan menantang polisi juga divideokan.

Video itu kemudian viral di media sosial dan jadi perbincangan. Melihat hal tersebut, Leon Dozan kemudian nangis ketakutan. Ia mohon-mohon kepada Rinoa agar jangan melaporakannya ke polisi.

Rekaman suara Leon Dozan yang nangis mohon-mohon agar jangan dilaporkan ke polisi itu diunggah oleh Rinoa di akun Instagram Story-nya.

"Tapi jangan dilaporin (ke polisi). Udah dong. Jangan nanti panjang masalahnya gimana.Plis dong, jangan dilaporin, plis," ucap Leon Dozan dengan suara menangis terisak. "Tolong videonya dihapus, videonya dihapus moy," lanjutnya.

Permohonan Leon Dozan yang sampai menangis itu tak dipedulikan oleh Rinoa Aurora. "Dasar kamu, cowok kasar," ucapnya.

Saat rekaman suara Leon Dozan nangis dan mohon-mohon agar jangan dipolisikan itu kini viral di media sosial. "Mang boleh sepanik ini? Nanti nangess," tulisnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut