get app
inews
Aa Read Next : Kemenkominfo Pastikan Penyelenggara Telekomunikasi, Pos dan Penyiaran Sesuai Standar

Rayakan Keberhasilan Transformasi Digital, WIT.ID dan PLABS.ID Gelar Ajang INFINITE

Jum'at, 17 November 2023 | 19:18 WIB
header img
Rayakan Keberhasilan Transformasi Digital, WIT.ID dan PLABS.ID Gelar Ajang INFINITE. (Foto: Instagram @irfanarsandi)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - WIT.ID dan PLABS.ID sebagai perusahaan pelopor dalam dunia transformasi digital sukses menggelar acara "INFINITE' yang berlangsung pada 4-5 November 2023 di Fragment Project, Bandung.

Acara ini sekaligus menandai pencapaian mereka masing-masing perusahaan. Dimana WIT.ID merayakan ulang tahunnya yang ke-13, sementara PLABS.ID memperingati 4 tahun keberhasilannya.

Selain itu, acara ini juga menjadi momen bersejarah yang merayakan inovasi, kolaborasi, dan transformasi digital. Acara ini menjadi kesempatan untuk belajar, terlibat, dan merayakan keberhasilan WIT.ID dan PLABS.ID dalam perjalanan transformasi digital mereka.

CEO WIT.ID, Irfan Arsandi, mengatakan, acara INFINITE adalah tonggak bersejarah bagi WIT.ID sebagai perusahaan yang berdedikasi pada transformasi digital yang selama 13 tahun penuh inovasi, kolaborasi, dan evolusi.

"Kami sangat bersemangat untuk berbagi visi kami tentang masa depan teknologi dengan para pemangku kepentingan dan terlibat dalam perayaan ini. Kami sangat bangga melihat antusiasme dan semangat para peserta dalam merayakan perayaan ulang tahun kami," ucap Irfan dalam keterangannya, Jumat (17/11/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut