get app
inews
Aa Read Next : Usai Jalani Operasi PCL, Kondisi Kiper Persib  Mulai Membaik

Persib Bidik Tiga Poin Kontra Dewa United Demi Jaga Posisi di Papan Atas

Rabu, 22 November 2023 | 09:05 WIB
header img
Ezra Walian. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penyerang Persib, Ezra Walian mengungkapkan, motivasi para pemain menjelang pertandingan menghadapi Dewa United.

Laga antara Persib kontra Dewa United akan berlangsung dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 pekan ke-20 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Minggu (26/11/2023).

"Kami punya target untuk masuk 4 tim teratas. Saat ini berada di jalur yang tepat. Tapi, kami melakukannya dengan pertandingan per pertandingan, termasuk saat melawan Dewa United," kata Ezra usai menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (21/11/2023).

Saat ini, Persib menempati peringkat kedua klasemen sementara di bawah Borneo FC. Pangeran Biru butuh kemenangan demi kemenangan untuk tetap berada di antara empat tim teratas agar bisa melaju ke Championship Series.

Ezra menyebut, para pemain dan tim pelatih memiliki kesamaan soal target tersebut. Kesamaan target itu menjadi kekuatan bagi setiap pemain untuk bisa tampil maksimal agar bisa meraih kemenangan atas Dewa United.

"Tentu saja, kami menginginkan tiga poin di pertandingan itu (lawan Dewa United). Begitu juga dengan pertandingan lainnya. Itu menjadi kekuatan dan tentu saja, harapannya ingin memberi bobotoh sejumlah gelar musim ini," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut