get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

DPP Golkar Berikan Surat Tugas ke M Firaldi Akbar untuk Maju di Pilwalkot Cimahi

Rabu, 22 November 2023 | 11:27 WIB
header img
M. Firaldi Akbar Zulkarnain (kedua kiri) saat menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cimahi Tahun 2024. Foto/Istimewa

CIMAHI,Inews Bandungraya.Id - M. Firaldi Akbar Zulkarnain mendapatkan mandat surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cimahi Tahun 2024.

Menerima surat tugas yang terbit pada Selasa (21/11/2023) tersebut, M Firaldi Akbar Zulkarnain menyatakan siap. Dia pun bertekad untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu serentak termasuk Pilwalkot Cimahi.

"Alhamdulillah hari ini saya menerima surat perintah, surat tugas sebagai bakal calon Wali Kota (Bacawalkot) Cimahi dari DPP Partai Golkar," ucap Aldi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/11/2023).

Aldi yang juga Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cimahi menyampaikan, rasa terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang telah memberinya tugas sebagai Bacawalkot Cimahi.

Menurutnya sebagai Kader Partai Golkar, ketika mendapatkan surat tugas tersebut merupakan kepercayaan sekaligus amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya. Sebab tidak semua kader mendapatkan kepercayaan yang begitu mulia tersebut.

"Insyaallah akan saya laksanakan amanat tersebut, sebagai tugas mulia," tegasnya.

Berbekal surat tugas itu, dirinya akan sesegera melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan jajaran pengurus kecamatan, DPD tingkat 2, DPD tingkat 1, serta DPP Partai Golkar untuk melaporkan rencana yang akan dibuat nanti.

Konsolidasi dan koordinasi harus dilakukan demi kelancaran dalam melaksanakan tugas. Selain koordinasi dengan seluruh jajaran Partai Golkar, dirinya pun akan menemui tokoh-tokoh penting yang ada di Kota Cimahi. Yakni dengan berkeliling berkunjung ke para tokoh dan sesepuh Kota Cimahi pada khususnya dan Jawa Barat pada umumnya untuk meminta nasihat.

Ditegaskan Aldi, sebagai kader yang militan, dirinya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Terlebih, dirinya bertekad untuk memenangkan Pileg, Pilpres, dan Pilkada pada Pemilu 2024 di Kota Cimahi.

"Saya mohon support dan doa dari semua pihak agar tugas yang tidak ringan ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut