get app
inews
Aa Read Next : Persoalan Anggaran dan Lahan Penyebab Tertundanya Pembangunan BIUTR Selama 17 Tahun

Golkar Berikan Tugas ke Edi Rusyandi Maju Sebagai Bakal Calon Bupati di Pilkada KBB

Rabu, 22 November 2023 | 11:56 WIB
header img
Politisi muda asal Kabupaten Bandung Barat yang juga Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Barat Edi Rusyandi (tengah) diberi mandat oleh DPP Golkar untuk maju dalam Pilkada KBB Tahun 2024. Foto/Istimewa

BANDUNG BARAT,Inews Bandungraya.Id - Partai Golkar telah menyiapkan sebanyak 1.117 bakal calon kepala daerah yang akan berlaga pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

Para bakal calon ini mendapatkan surat perintah penugasan dan pengarahan langsung dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (21/11/2023).

Salah satu kader Golkar yang mendapatkan mandat itu adalah politisi muda asal Kabupaten Bandung Barat (KBB), Edi Rusyandi. Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Barat ini, diberi mandat untuk maju dalam Pilkada KBB Tahun 2024.

Pada agenda tersebut, bersama bakal calon kepala daerah lainnya Edi Rusyandi mendapatkan surat perintah juga pengarahan untuk melaksanakan sejumlah point.

Yakni merencanakan, mempersiapkan, dan melaksanakan Panca Sukses Partai Golkar. Kemudian melakukan koordinasi dengan pengurus DPD Partai Golkar, melaporkan pelaksanaan perintah ini secara periodik.

Lalu melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten, serta melaksanakan semua perintah tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab, demi kebaikan Partai Golkar.

Dimintai tanggapan terkait dengan mandat yang diberikan kepadanya, Edi mengatakan siap menjalankan tugas mulia tersebut. Selama ini dirinya telah menjalankan amanah sebagai anggota DPRD Jabar, sebisa dan semampu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sebagai kader partai saya harus melaksanakan tugas tersebut dengan baik. Terutama dalam menggalang pemenangan Partai Golkar di Bandung Barat," ucapnya, Rabu (22/11/2023).

Mengenai rencana ke depan dalam waktu dekat yang akan dilakukan terkait dengan program pemenangan Pilkada, Edi menegaskan tetap akan fokus pada tugasnya. Sebab untuk urusan ke depan, biasanya ditambah dengan perintah penugasan yang baru.

"Kita ikuti saja takdir Gusti dan serahkan kepada masyarakat. Kata orang tua saya, kedudukan jabatan itu jangan dikejar, tapi manakala diberikan amanah dan kepercayaan jangan menolak," ujarnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut