get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Bandung Jadi Pasar Strategis, Chery Bawa Mobil-mobil Futuristik di GIIAS 2023

Rabu, 22 November 2023 | 18:43 WIB
header img

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Chery yang merupakan merek otomotif global asal China berpartisipasi pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang hadir perdana di Kota Bandung.

Dalam acara yang berlangsung pada 22-26 November di Sudirman Grand Ballroom ini, booth Chery yang bertema 'Drive Forward Together' akan memamerkan Chery OMODA 5 EV, Chery OMODA 5 GT, dan Chery TIGGO 8 PR.

Bukan hanya itu, Chery juga kan menyuguhkan pengalaman uji kendara bagi para pengunjung dengan menyediakan Chery OMODA 5 GT dan Chery OMODA 5 RZ.

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Ji Zong mengatakan, dalam setahun ini Chery berhasil meningkatkan eksposurnya di Indonesia dengan merilis berbagai SUV premium dan berhasil masuk ke dalam jajaran sembilan besar mobil penumpang dengan pertumbuhan yang sangat pesat.

"Hal tersebut membuat kami semakin optimis dengan penerimaan Chery oleh masyarakat Indonesia dan kali ini kami ingin berinteraksi lebih banyak lagi dengan warga Jabar yang mengunjungi GIIAS 2023 Bandung,” ucap Qu Ji Zong dalam keterangannya, Rabu (22/11/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut