get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Test Drive Mobil Listrik DFSK & Seres di GIIAS Bandung 2023

Kamis, 23 November 2023 | 15:15 WIB
header img
Para pengunjung dapat memperoleh pengalaman menjadi penumpang mobil listrik DFSK Gelora dan Seres E 1. Are Test Drive tetap diselenggarakan di sekitar GIIAS di Sudirman Grand Ballroom Kota Bandung. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - PT Sokonindo Automobile memberikan kesempatan test drive kepada pengunjung di ajang GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) Bandung pada 22 hingga 26 November 2023.

DFSK dan Seres menampilkan kendaraan listriknya yang merupakan representasi kemajuan teknologi modern serta ramah lingkungan.

Para pengunjung dapat memperoleh pengalaman menjadi penumpang mobil listrik DFSK Gelora dan Seres E 1. Are Test Drive tetap diselenggarakan di sekitar  GIIAS di Sudirman Grand Ballroom Kota Bandung.

Di momen ini, pengunjung bisa merasakan secara langsung teknologi hingga sensasi berkendara yang ditawarkan oleh kendaraan listrik sebagai kendaraan di masa depan nan ramah lingkungan.

Sales & Marketing Division Head, RB. Doni Putra Okten mengatakan DFSK dan Seres dirasa perlu untuk ikut serta di GIIAS 2023 karena pameran otomotif terakbar se-Jawa Barat ini menjadi etalase kemajuan teknologi industri otomotif bagi masyarakat di Bandung dan sekitarnya. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut