get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Wali Kota Cimahi Ini Tawarkan Solusi Atasi 7 Persoalan Besar Buruh

Warga Cimahi Donasi Rp245 Juta untuk Palestina, Dicky: Mudah-mudahan Meringankan

Kamis, 23 November 2023 | 13:36 WIB
header img
Warga Cimahi Donasi Rp245 Juta untuk Palestina. (Foto: cimahikota)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi menyerahkan donasi Rp245 juta dari masyarakat Kota Cimahi yang digalang oleh Baznas Kota Cimahi dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Cimahi untuk Palestina di Kantor Baznas Kota Cimahi, Rabu (22/11/2023).

Penjabat (Pj) Wali Kota Cimahi, Dicky Saromi mengatakan, kepedulian masyarakat Kota Cimahi pada rakyat Palestina begitu besar. Hal itu terlihat dengan banyaknya jamaah masjid yang melakukan sholat ghoib, mendoakan rakyat Palestina yang menjadi korban agresi Israel.

Tak hanya itu, antusiasme warga dalam mengumpulkan donasi sebagai bentuk simpati warga masyarakat Cimahi untuk rakyat Palestina, termasuk donasi dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Cimahi.

Menyatakan dukungannya pada rakyat Palestina, Dicky mengajak seluruh masyarakat Kota Cimahi untuk bersama-sama mendoakan para korban dari konflik Palestina-Israel, serta mendoakan agar konflik dapat segera usai dan kedamaian di Palestina dapat tercipta seiring dengan diraihnya kemerdekaan Palestina.

“Mudah-mudahan dari sumbangan kita semua dapat meringankan dan membantu bangsa Palestina, dan berjuang agar bangsa Palestina mendapatkan haknya kebebasan dan kemerdekaannya,” ucap Dicky.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut