get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Sukses Tarik Minat Masyarakat, Arthalia Lakeview Hanya Tersisa 9 Unit Saja

Kamis, 23 November 2023 | 18:47 WIB
header img
Groundbreaking Perumahan Arthalia Lakeview. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Mulia Sejahtera Property menggelar acara Groundbreaking untuk proyek unggulan, Perumahan Arthalia Lakeview, pada Sabtu (18/11/2023) lalu. Acara ini menandai komitmen kuat perusahaan dalam memberikan hunian berkualitas dan terjangkau kepada masyarakat.

Head of Marketing Communication Arthalia Lakeview, Robi Munawar Marpaung mengatakan, acara groundbreaking ini adalah bentuk komitmen perusahaan kepada konsumen untuk terus melanjutkan pembangunan hingga tuntas.

"Kami berkomitmen untuk memberikan hunian modern dengan pemandangan danau yang memukau, memenuhi kebutuhan pasangan muda, serta mereka yang mencari investasi properti yang cerdas," ucap Robi dalam keterangannya, Kamis (23/11/2023).

Arthalia Lakeview adalah perumahan yang dikonsepkan menggunakan smart living, memiliki akses dan fasilitas yang sangat memukau, dan juga satu-satunya perumahan di Buah Batu, Bandung yang memiliki view danau dengan harga terjangkau.

Fitur unggulan Arthalia Lakeview adalah lokasi yang strategis terletak di pusat Kota Bandung, Arthalia Lakeview menawarkan akses mudah ke pusat bisnis, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum, dengan pemandangan danau yang memukau.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut