get app
inews
Aa Read Next : Jokowi soal Nasib Timnas Indonesia U-23: Feeling Saya Masuk Olimpiade

Tarung di Dapil Jabar II, Taufik Hidayat Optimistis Lolos ke Senayan

Sabtu, 25 November 2023 | 13:13 WIB
header img
Taufik Hidayat saat pertemuan dengan tokoh masyarakat Pangalengan Kabupaten Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat maju menjadi calon anggota legislatif (caleg) untuk DPR RI di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar II yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Terkait langkahnya terjun ke dunia politik, Taufik mengaku ingin mengabdi kepada masyarakat. Sebagai warga asli Pangalengan Bandung, dirinya siap menjembatani persoalan-persoalan yang dirasakan masyarakat. 

"Saya ingin membantu warga Pangalengan. Saya ingin bermanfaat bagi warga Pangalengan. Makanya, lewat jalur politik ini saya maju pada Pemilu Legislatif 2024 untuk DPR RI," kata Taufik di sela-sela pertemuan dengan tokoh masyarakat Pangalengan Kabupaten Bandung, Jumat (24/11/2023).

Dengan latar belakang atlet bulu tangkis, Taufik tentu memiliki pengalaman di bidang olahraga. Namun, dia juga memiliki pemahaman pertanian karena lahir dan besar di Pangalengan.

"Contoh kan di Pangalengan juga mungkin, satu kalau dari saya sendiri olahraga, mungkin orang tua saya juga petani, teman-teman juga di sini banyak yang memang petani perkebunan," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut