get app
inews
Aa Read Next : Baliho Ucapan Terima Kasih Bupati Bandung Bentuk Penghargaan Atas Partisipasi Masyarakat

Kampanye Hari Pertama, TPD Ganjar-Mahfud Jabar Pasang 27.000 Baliho

Selasa, 28 November 2023 | 14:10 WIB
header img
Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jabar, Ono Surono. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tim pemenangan daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Barat memulai kampanye hari pertama Pemilu 2024 dengan memasang antribut kampanye.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jabar, Ono Surono mengatakan, pemasangan atribut kampanye berupa baliho Ganjar-Mahfud ini digelar serentak di seluruh Indonesia.

"Hari ini kita melaksanakan kampanye perdana di mana kampanye serentak seluruh Indonesia. Jabar mulai sekarang sedang pasang 27 ribu atribut baliho, per desa 4. Teman caleg DPR sampai kabupaten kota 4 partai serentak pasang APK diwajibkan pasang Ganjar Mahfud," ucap Ono di Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud Jabar, Selasa (28/11/2023).

Selain pemasangan baliho dan atribut kampanye lainnya, pihaknya juga turut merumuskan kegiatan kampanye yang akan berlangsung hingga Januari 2024 ini.

"Mulai merumuskan kegiatan kampanye, kampanye hari ini sampai Januari belum yang akbar sehingga harapkan TPD Jabar dan kota kampanye terbatas tematik untuk sosialisasi visi misi Ganjar Mahfud dan ada program spesifik sosialisasi ke warga untuk rakyat Jabar," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut