get app
inews
Aa Read Next : KPU RI Sahkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden & Wapres Terpilih Hasil Pilpres 2024

Target Menang Satu Putaran, TKD Jabar Prabowo-Gibran Janjikan Kesejahteraan dan Pemekaran Daerah

Selasa, 28 November 2023 | 20:58 WIB
header img
Jubir TKD Jabar Prabowo-Gibran, MQ Iswara. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka Jawa Barat mulai bergerak meraih simpati masyarakat di hari pertama kampanye Pilpres 2024.

Sesuai dengan arahan Ridwan Kamil, TKD Jabar mulai bergerak bersilaturahmi dengan masyarakat dan menyosialisasikan program kerja yang digagas oleh paslon nomor urut 2 tersebut.

Jubir TKD Prabowo-Gibran Jabar, MQ Iswara mengatakan, pihaknya menargetkan 60 persen suara untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Jabar. Sehingga, jika diakumulatifkan raihan dengan provinsi lain, Prabowo-Gibran diyakini akan menang satu putaran.

"Tentunya kami yang ada di TKD yang jumlahnya lebih dari 300 orang, bukan hanya itu saja yang berkampanye tapi seluruh partai pengusung dan relawan semuanya bergerak mulai hari ini sesuai dengan arahan Pak Ketua TKD Kang Emil (Ridwan Kamil)," ucap Iswara saat ditemui di Kota Bandung, Selasa (28/11/2023).

Terkait strategi kampanye Tim TKD Jabar Prabowo-Gibran, Iswara mengungkapkan, pihaknya lebih memilih melakukan pendekatan secara langsung seperti yang dilakukannya di acara Silaturahmi Bersama warga di Babakan Sari, Kota Bandung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut