get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Real Madrid Menang atas Napoli, Inter Milan Selamat dari Kekalahan

Kamis, 30 November 2023 | 07:49 WIB
header img
Real Madrid. (Foto: X)

Di injury time, Joselu menambah keunggulan bagi Madrid menjadi 4-2. Hasil itu menjaga kesempurnaan tuan rumah dengan menyapu bersih lima kemenangan di Liga Champions 2023-2024.

- Benfica vs Inter Milan

Inter Milan selamat dari kekalahan atas Benfica. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Da Luz itu, kedua tim harus puas dengan skor akhir 3-3.

Benfica unggul duluan 3-0 di babak pertama berkat hattrick Joao Mario (5', 13', 34'). Namun, Inter sukses comeback di babak kedua berkat gol Marko Arnautovic (51'), Davide Frattesi (58'), dan penalti Alexis Sanchez (72').

Jalannya pertandingan, tampil dengan lapis dua, Inter Milan sejatinya cukup menguasai pertandingan. Namun, gawang Emil Audero langsung bobol di menit kelima. Operan Casper Tengstedt berhasil diselesaikan dengan manis oleh Joao Mario.

Selang delapan menit, Tengstedt lagi-lagi merepotkan Inter. Dia mencuri bola dari kaki Kristjan Asllani lalu memberi umpan ke tengah kotak penalti. Di sana, Joao Mario sudah siap dan menceploskan bola ke gawang Audero untuk kedua kali.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut