get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Lolos 16 Besar Liga Europa, AS Roma Ditahan Imbang

Jum'at, 01 Desember 2023 | 09:00 WIB
header img
Liverpool. (Foto: X)

Umpan Diaz menemukan Joe Gomez di sisi kanan. Sang bek lalu mengembalikan bola ke tengah kotak penalti yang langsung disundul pemain asal Kolombia itu untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Selang tiga menit, skor kembali berubah. Kali ini, Gakpo sukses menyontek bola umpan Salah di mulut gawang. Unggul 2-0, Liverpool terus melancarkan serangan-serangan agresif seperti tendangan bebas Harvey Elliott di menit ke-34 yang masih melebar.

Beberapa peluang sempat didapat tetapi tidak ada yang membuahkan gol. Alhasil, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Liverpool saat rehat.

Usai rehat, Liverpool kembali tampil menyerang. Mereka lalu mendapat hadiah penalti di menit ke-50 usai Gakpo dijatuhkan Tobias Lawal di kotak penalti. Eksekusi penalti Salah dengan mulus membobol gawang LASK untuk ketiga kalinya.

Tertinggal 0-3, LASK baru bisa melawan. Di menit 65, Ibrahim Mustapha bisa berhadapan satu lawan satu dengan Caoimhin Kelleher. Namun, sang penjaga gawang bisa menutup ruang tembak sehingga sepakan lawan mudah ditepis.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut