get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Reguler Series, Persib Bandung Jadi Tim Terproduktif, Persebaya Kalah Gol dari Persikabo

Jelang Persib vs PSM Makassar, Pangeran Biru Kantongi Sejumlah Keunggulan

Sabtu, 02 Desember 2023 | 11:13 WIB
header img
Persib vs PSM Makassar. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 pekan ke-21 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/12/2023). 

Dalam pertandingan ini, Pangeran Biru dinilai punya keuntungan lebih bugar pada laga tersebut. Sebab, PSM baru tampil di AFC Cup kontra Hai Phong FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (30/11/2023).

Sedangkan Persib terakhir tampil lawan Dewa United pada Minggu (26/11/2023). Artinya, Persib memiliki keuntungan waktu lebih lama untuk melakukan persiapan jelang pertandingan nanti.

Gelandang Persib, Marc Klok mengatakan, meskipun punya keuntungan, namun PSM tetap lawan yang tangguh. Menurutnya, pertandingan nanti akan tetap akan berjalan seru.

“Mungkin saja menjadi keuntungan bagi kami karena mereka baru saja bermain. Kami punya keunggulan waktu lebih lama untuk melakukan persiapan. Tapi pada akhirnya yang paling penting adalah kedua tim akan berusaha menampilkan yang terbaik di hari pertandingan,” kata Klok, Sabtu (2/12/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut