get app
inews
Aa Read Next : Masjid Raya Al Azhar Diresmikan, Komitmen Agung Podomoro Land Perkuat Peran Religiusitas

Avanya Avega di Podomoro Park Bandung Cocok Jadi Rumah Milenial, Cicilan Rp4 Jutaan per Bulan

Jum'at, 08 Desember 2023 | 16:41 WIB
header img
Avanya Avega di Podomoro Park Bandung Cocok Jadi Rumah Milenial. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Meningkatnya harga rumah dari tahun ke tahun menjadi salah satu faktor generasi milenial kesulitan membeli rumah. Belum lagi, permasalahan skema pembiayaan yang tidak ramah terhadap rata-rata pendapatan milenial menjadi alasan mengapa milenial hingga saat ini masih enggan dan belum memiliki rumah. 

Mendukung generasi milenial untuk memiliki rumah impian, Podomoro Park Bandung selaku pengembang properti di Bandung Selatan dari Agung Podomoro Land saat ini tengah fokus pada pengembangan rumah menengah berkisar Rp800 jutaan yang fokus di segmen kelas menengah dan kalangan muda.

Podomoro Park Bandung itu proyek yang secara keseluruhan memang menyasar kelas Middle-High level, namun di momen akhir tahun ini justru kami sepakat untuk mendukung milenial untuk punya rumah impian yang mana tingginya angka kemampuan bayar milenial berkisar di bawah Rp1 miliar,” kata Regioal AVP Marketing APL, Tedi Guswana dalam keterangannya, Jumat (18/12/23).

Podomoro Park saat ini meluncurkan produk teranyarnya bernama Avanya dan Avega dari klaster Patragriya. Tedi mengatakan, unit ini akan menjadi solusi bagi milenial yang ingin memiliki hunian idaman di tengah kawasan elit Podomoro Park Bandung, klaster ini menyasar usia muda alias milenial di kelas pekerja di Area Bandung Raya dan Jakarta yang tengah mencari rumah pertamanya.

“Pembiayaan rumah tapak ini selalu menjadi permasalahan untuk kalangan milenial, untuk itu kami (Podmoro Park) bekerjasama secara khusus dengan sejumlah perbankan sehingga pembiayaannya berkisar Rp4 jutaan perbulan dengan metode KPR Milenial, dan kami menilai developer yang memahami kondisi pembiayaan rumah milenial sangat minim,” jelas Tedi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut