get app
inews
Aa Read Next : Dalam 3 Hari, Rumah Rp800 Jutaan di Podomoro Park Bandung Ludes Terjual

Masjid Raya Al Azhar Diresmikan, Komitmen Agung Podomoro Land Perkuat Peran Religiusitas

Jum'at, 26 April 2024 | 10:00 WIB
header img
Situasi 1.000 lebih jemaah menghadiri "Seremonial Serah Terima Pengelolaan dan Peresmian Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park". (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Podomoro Park Bandung meresmikan Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park pada Kamis (25/4/2024). Acara tersebut juga disertai dengan gelaran tausiyah yang diisi oleh KH. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dengan dihadiri oleh 1.000 lebih jemaah.

Serah terima pengelolaan masjid ditandai melalui simbolisasi penandatanganan MoU oleh Wakil Direktur Utama Agung Podomoro Land, Noer Indradjaja bersama dengan Ketua YPI Al Azhar Bidang Dakwah dan Sosial, Zahrudin Sulthani.

Agenda penandatanganan MoU tersebut juga menandakan peralihan pengelolaan masjid dari Podomoro Park kepada pihak Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana turut hadir dan mendukung peresmian Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park. Selain itu, acara ini didukung oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) selaku sponsorship.

Dalam sambutannya, Cakra mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung menyambut baik adanya masjid yang megah ini di tengah-tengah masyarakat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut