get app
inews
Aa Read Next : EIGER Rilis Safar Series, Koleksi Spesial Lebaran dan Liburan

Pertama Kalinya, Eiger Adventure Buka Toko di Kuala Lumpur Malaysia

Senin, 11 Desember 2023 | 09:43 WIB
header img
Pertama Kalinya, Eiger Adventure Buka Toko di Kuala Lumpur Malaysia. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Di akhir tahun 2023, Eiger Adventure (EIGER) sebagai brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia, hadir untuk pertama kalinya di Malaysia. Pembukaan toko perdana di Malaysia dilakukan pada Jumat (8/12/2023) berlokasi di Kota Kuala Lumpur

Malaysia, memiliki iklim tropis dengan keindahan alam yang hampir serupa dengan Indonesia. EIGER menawarkan berbagai kebutuhan perlengkapan kegiatan luar ruang, untuk mengeksplorasi eksotisnya alam Malaysia, sekaligus ajang kampanye pariwisata Indonesia kepada publik Malaysia. 

Global Business General Manager EIGER, Riadi Suwarno mengatakan, soft opening toko EIGER perdana di Malaysia dilakukan Desember 2023 dan Grand Launching akan dilakukan di awal tahun 2024. 

“Sekali lagi, EIGER membuktikan brand asli Indonesia bisa bersaing di level global. Setelah Maret lalu membuka toko global pertama di kaki Gunung Eiger tepatnya di Kota Interlaken, Swiss, kali ini Desember 2023 EIGER melakukan ekspansi pembukaan toko pertama di regional Asia Tenggara. Berlokasi di lantai satu MyTOWN Shopping Centre, Kuala Lumpur, Malaysia,” kata Riadi dalam keterangannya, Senin (11/12/2023).

Usai melakukan soft opening toko perdana EIGER di Kuala Lumpur Malaysia, EIGER mengirimkan undangan terbuka bagi siapapun komunitas pegiat alam bebas, warga Malaysia, bahkan masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi indahnya alam Malaysia.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut