get app
inews
Aa Read Next : Cocokologi Angka Keramat ‘4’ oleh Bobotoh pada Nasib Persib Bandung

Minta Pemain Segera Bangkit, Pelatih Persib Ingin Akhiri Catatan Buruk di Bali

Selasa, 12 Desember 2023 | 16:45 WIB
header img
Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Persib, Bojan Hodak meminta, anak asunya untuk segera melupakan kekalahan 0-2 dari Persik Kediri dan bangkit menatap pertandingan selanjutnya.

Menurut Bojan, kebangkitan harus segera dilakukan karena Persib harus melanjutkan perjuangan mempertahankan posisi di 4 Besar.

“Bisa dilihat ketika tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan, kita semua sudah tahu bahwa cepat atau lambat kekalahan itu akan datang. Jadi, ketika kekalahan didapat seperti sekarang, tentunya kita harus melupakan ini, dan menatap ke depan untuk meraih target berada di empat besar,” kata Bojan, Selasa (12/12/2023).

Bojan mengatakan, tim sudah mulai fokus menatap laga kontra Bali United. Pertandingan penutup tahun 2023 bagi Persib ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Senin (18/12/2023).

Pelatih asal Kroasia ini menegaskan, lawan yang berada di posisi dua klasemen sementara adalah tim kuat. Menurutnya, melupakan kekalahan merupakan salah satu upaya untuk mengangkat semangat pemainnya supaya bisa tampil lebih baik.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut