get app
inews
Aa Read Next : Daddy Rohanady: Patahkan Mitos, Gerindra Menang 2 Kali di Pileg 2024 di Jabar

Antusias Warga Pelindung Hewan, Doakan Kemenangan Eversti Nevalia

Kamis, 14 Desember 2023 | 22:18 WIB
header img
Sosialisasi Eversti Nevalia. Foto Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Eversti Nevalia menggelar sosialisasi di Kelurahan Pelindung Hewan, Kecamatan Astanaanya, Kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis, 14 Desember 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan warga dari RW 10 Kelurahan Pelindung Hewan. Mereka tampak antusias dengan kedatangan Eversti Nevalia.

Diketahui, perempuan yang akrab disapa Teh Devay itu merupakan caleg Partai Gerindra dari daerah pemilihan (dapil) 1 Kota Bandung-Kota Cimahi.

Dalam sosialisasi tersebut, Eversti Nevalia memaparkan masalah-masalah yang kerap dihadapi para warga. Seperti akses pendidikan hingga kesejahteraan sosial.

"Masalah-masalah di daerah seperti ini adalah potret masalah besar yang ada di Indonesia. Jika masalah bisa terselesaikan dari daerah seperti ini, saya yakin Bandung bisa jadi lebih baik," jelas Eversti Nevalia.

Diyakini, Eversti Nevalia akan menyelesaikan masalah tersebut jika nanti terpilih menjadi anggota DPR RI.

"Masalah seperti akses pendidikan, akses kesehatan, dan kesejahteraan sosial yang lain harus jadi fokus utama untuk diselesaikan nanti jika saya punya kewenangan di DPR RI, Inshaallah," ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut