get app
inews
Aa Read Next : Suksesi Pilkada, Golkar Dorong Figur Pituin KBB untuk Maju Menjadi Bupati

Safari Politik ke Mandalawangi Cipatat, Kang Sabil Disambut Loyalis Sejati Sejak Pileg 2019

Rabu, 20 Desember 2023 | 21:39 WIB
header img
Kang Sabil disambut hangat masa pendukungnya di Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat, KBB, yang setia sejak Pileg 2019 lalu tetap akan mendukungnya di Pileg 2024 nanti untuk bisa terpilih menjadi anggota DPR RI. Foto/Istimewa

BANDUNG BARAT,Inews Bandungraya.Id - Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut dua dari Dapil Jabar Dua yang mencakup wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Kabupaten Bandung, M. Sabil Rachman mendapatkan suntikan moral dari massa pendukungnya.

Betapa tidak, masyarakat di Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat, KBB, yang di Pileg 2019 mendukungnya. Hingga kini masih setia memberikan dukungan kepadanya dan tidak berpaling ke caleg yang lain.

Bahkan mereka menyatakan sikap mendukung dan mendoakan pria yang akrab disapa Kang Sabil tersebut, bisa terpilih dari Dapil Jabar Dua Partai Golkar menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

"Kami adalah warga yang mendukung Kang Sabil di Pileg 2019, sekarang masih setia mendukung karena yakin dia adalah orang baik yang dapat memberikan solusi sebagai wakil kami di DPR RI nantinya," kata salah seorang warga.

Hal tersebut disampaikan oleh masyarakat Desa Mandalawangi, Cipatat, KBB, saat bertemu Caleg DPR RI Partai Golkar itu ketika menggelar safari politik menemui masyarakat pada Jumat (15/12/2023) lalu.

Disambut antusias oleh masyarakat Mandalawangi, Cipatat, Kang Sabil mengaku bangga. Dia pun menyampaikan niatnya kembali mencalonkan sebagai caleg di Dapil Jabar Dua adalah untuk berbakti ke masyarakat.

Itu juga bagian dari ikhtiar politik agar dapat memberikan perhatian ke masyarakat di KBB dan Kabupaten Bandung.

"Saya kembali ke sini bukan sebagai momen lima tahun sekali, tetapi berusaha untuk menepati janji memperjuangkan kesejahteraan dan hal-hal baik lainnya untuk masyarakat,” ucapnya.

Jika nanti dirinya diberi amanah dan kepercayaan menjadi anggota DPR RI, maka ingin memberikan berbagai macam solusi terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat. Termasuk program-program pembangunan yang pro rakyat.

Kang Sabil meminta kepada masyarakat untuk benar-benar menggunakan nuraninya dalam menentukan pilihan terbaiknya. Sehingga ketika diawali dengan niat baik lalu disandingkan dengan cita-cita yang baik, maka akan menghasilkan output yang baik.

"Butuh 5-10 menit di bilik TPS untuk menentukan nasib bangsa ini selama lima tahun ke depan. Sehingga niat baik bapa dan ibu yang masih setia mendukung, tentunya menjadi doa dan motivasi bagi saya untuk bekerja keras,” tandasnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut