get app
inews
Aa Read Next : Daftar 4 Makanan Khas Majalengka yang Wajib Dicoba Pecinta Kuliner

PAC dan Ranting se-Cimahi Siap Militan Dukung Eversti Nevalia

Kamis, 14 Desember 2023 | 20:41 WIB
header img
Dukungan untuk Calon DPR RI Eversti Nevalia. Foto Istimewa

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting Partai Gerindra se-Kota Cimahi mendukung Eversti Nevalia menjadi anggota DPR RI.

Diketahui, Eversti Nevalia merupakan caleg dari Partai Gerindra untuk Dapil 1 Kota-Bandung-Kota Cimahi.

Dukungan tersebut dideklarasikan pada Minggu, 9 Desember 2023 dalam acara Silaturahmi PAC dan Ranting se-Cimahi bersama Ketua DPC Gerindra Kota Cimahi, Bambang Purnomo.

Adapun acara tersebut dihadiri oleh 3 PAC Kecamatan Cimahi dan 12 Ranting Gerindra Kota Cimahi.

"Eversti harus kita dukung, karena dia adalah aset Gerindra di kota bandung dan Cimahi, bahkan aset Gerindra di Jawa Barat untuk masa depan," jelas Rusdi, perwakilan PAC Cimahi Selatan.

"Kami 3 PAC beserta jajaran ranting siap militan untuk mendukung kemenangan Eversti Nevalia di DPR RI Dapil 1 Kota Bandung-Kota Cimahi karena gagasannya yang visioner untuk khususnya Kota Cimahi kedepan," tambah Rusdi, dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Cimahi, Bambang Purnomo mengatakan, Eversti Nevalia adalah sosok paket kumplit. Ia memiliki kualitas pendidikan, ekonomi dan mentor politiknya yang mapan.

"Kita akan memperjuangan eversti meraih suara besar di Cimahi, harapan kita bisa meraih 2 kursi di DPR RI, khususnya untuk Eversti karene Eversti adalah sosok caleg yang sangat potensial jika kita melihat banyak lembaga survey," kata Bambang.

"Tentunya Eversti adalah sosok paket kumplit, pendidikannya mapan, ekonominya mapan, mentor politiknya mapan, seperti tidak ada celah," ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut