get app
inews
Aa Read Next : Perawat RS Santosa Ditemukan Tewas Tergantung di Kontrakan Gemparkan Warga Bandung

Relawan Ingin Ganjar-Mahfud Wujudkan Mimpi Masyarakat Jabar soal Pemekaran Daerah

Sabtu, 16 Desember 2023 | 14:52 WIB
header img
Relawan Ingin Ganjar-Mahfud Wujudkan Mimpi Masyarakat Jabar soal Pemekaran Daerah. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD menghadiri pertemuan bersama para relawan Ganjar-Mahfud se-Jawa Barat yang bertempat di Rumah Makan Dapoer Pandan Wangi di Jl. Terusan Pasirkoja, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Sabtu (16/12/2023).

Direktorat TPN Relawan Ganjar-Mahfud, Budi Hermansyah mengatakan, acara ini dihadiri oleh 154 pimpinan relawan Ganjar-Mahfud se-Jawa Barat.

"Ini adalah pertemuan konsolidasi antara kami yang terwadahi oleh Silaturahmi Relawan se-Jawa Barat dengan calon yang kita dukung dalam hal ini adalah Prof. Dr. Mahfud MD yang merupakan pasangan dari Pak Ganjar Pranowo," ucap Budi.

Pada kesempatan ini, Budi mengatakan, dirinya menyampaikan aspirasi dari masyarakat Jawa Barat kepada Mahfud MD. Salah satunya adalah terkait Daerah Otonom Baru (DOB). 

"Tadi kita bicara bersama Pak Mahfud MD, banyak sekali dari teman-teman relawan menitipkan agenda perjuangan dari teman-teman relawan. Hal itu merupakan hasil dari dialog dan aspirasi dari rakyat Jawa Barat," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut