"Bandung ini kan kurang lebih seperti Jakarta, kedua Bandung ini kita kenal juga sebagai kota kuliner, selain kota wisata," ujarnya.
Fajari mengaku optimistis, Kurnia Seafood dapat bersaing dengan market di Bandung. Sebab, yang menjadi pembeda antara Kurnia Seafood dengan restoran-restoran seafood di Bandung adalah dari segi olahannya.
"Olahan di sini itu, cita rasanya, rasa masakannya ini belum pernah ada di restoran-restoran se-Indonesia. Jadi, saus yang kita buat itu memang saus yang mempunyai rasa khas. Kita memakai rempah-rempah tradisional, bisa dibilang mungkin di Indonesia saat ini belum ada, itu unggulnya kita selain dari seafood kita yang live, fresh, dari cita rasa saus itu sendiri," tuturnya.
Fajari menyebut, Kurnia Seafood Bandung mempunyai 9 saus andalan. Adapun yang menjadi signature adalah Saus Kurnia yang bumbu atau rempahnya menggunakan kecombrang.
"Kita itu saat ini mempunyai 9 saus andalan, cuman memang yang disenangi dan digemari orang Bandung sendiri Saus Kurnia kita ini. Karena masyarakat bandung memang suka pedes, kita tingkatkan level sausnya ini tanpa menghilangkan atau mengurangi ciri khas sausnya," jelasnya.
Editor : Zhafran Pramoedya