get app
inews
Aa Read Next : Bentuk Kolaborasi Pemanfaatan Data, BPS Jabar Resmikan Pojok Statistik di UNPAR

Bersama Kemenpora, Mahasiswa Hukum Unpar Gelar Komunitas Fest dan Festival Entrepreneur 2023

Jum'at, 22 Desember 2023 | 16:34 WIB
header img
Mahasiswa Hukum Unpar Bersama Kemenpora Gelar Komunitas Fest dan Festival Entrepreneur 2023. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) berkolaborasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggelar Komunitas Fest 2023 x Festival Entrepreneur 3.0.

Kegiatan yang berlangsung di Cihampelas Walk Bandung pada 15-17 Desember 2023 itu, juga terselenggara atas kerja sama Dispora Bandung dan berbagai pihak lainnya. Atas kolaborasi itu pula, Unpar menerima apresiasi berupa penghargaan dari Menpora RI Ario Bimo Nandito Ariotedjo sebagai “Universitas Peduli Komunitas Pemberdayaan Pemuda”.

Ketua Panitia Festival Entrepreneur 3.0, Said Sadam Suwanda mengatakan, kerja sama Komunitas Fest 2023 dengan Festival Entrepreneur 3.0 dapat memberikan wadah bagi para anak muda untuk mengeksplorasi dan mempromosikan berbagai kegiatan yang bermanfaat.

“Kerja sama ini sangat sinergis dalam mewadahi kegiatan anak muda, karena kebetulan tempat diselenggarakannya di Kota Bandung yang terkenal dengan UMKM dan komunitas anak mudanya yang beragam, maka kerja sama ini sangat efektif untuk saling mendukung dan berkembang bersama,” ucap Sadam dala keterangannya, Jumat (22/12/2023).

Sadam mengungkapkan, bahwa Festival Entrepreneur 3.0 memiliki fokus untuk mewadahi UMKM dalam mempromosikan produknya. Sementara Komunitas Fest mewadahi komunitas-komunitas untuk berkumpul dan menjalin relasi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut