get app
inews
Aa Read Next : Bikin Salfok, Ganjar Kenakan Kaus Mirip Dono Warkop DKI saat Ditangkap Tentara

HUT ke-17, DPD Hanura Jabar Beri Santunan Panyandang Tunarungu hingga Gelar Doa Bersama

Jum'at, 22 Desember 2023 | 19:56 WIB
header img
HUT ke-17, DPD Hanura Jabar Beri Santunan Panyandang Tunarungu hingga Gelar Doa Bersama. (Foto: Ist)

"Koalisi partai di Ganjar-Mahfud ini solid. Kemudian DPC juga terkonsolidasi sangat baik, kemarin beberapa hari yang lalu seluruh DPC se-Jawa Barat berkumpul dan kami merasa optimis," sebutnya.

Pihaknya optimistis, dengan sebuah kebersamaan dan soliditas yang dibangun, Jabar akan jadi lumbung suara bagi Ganjar-Mahfud.

"Orang menganggap Jawa Barat ini berat, tapi dengan sebuah kebersamaan, soliditas dan kemampuan dari pada Capres-cawapres yang kita usung, kita sangat yakin dan optimis Jawa Barat akan menjadi lumbung suara bagi perolehan pemenangan Ganjar-Mahfud," terangnya.

Disinggung soal debat Cawapres, Dian meyakini, Mahfud MD akan tampil luar biasa dengan bekal pengalaman yang sudah malang melintang baik di eksekutif, legislatif, maupun yudikatif.

"Jadi saya pikir debat ini bukan sesuatu yang luar biasa bagi beliau, tanpa persiapan yang matang pun beliau kita sangat optimis beliau mampu memenangkan panggung debat cawapres kalau ada menang kalah. Kita sangat yakin dan percaya melihat dari track record, salah satu cawapres yang paling lengkap," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut