get app
inews
Aa Read Next : Warga Bandung Deklarasi Dukung Haru Suandharu Maju di Pilgub Jabar

Silaturahmi Relawan, Kang Ace:  Program Kesejahteraan Sosial Harus Berlanjut

Senin, 25 Desember 2023 | 10:12 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily dalam silaturahmi dan bimtek relawan di Cicalengka, Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily menegaskan, program kesejahteraan sosial seperti bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) harus berlanjut demi kemajuan dan kemaslahatan bangsa. 

“Saya berterima kasih kepada partai yang telah memberi kesempatan duduk di Komisi VIII DPR yang berkaitan dengan kehidupan rakyat, dimana mitranya salah satunya adalah Kementerian Sosial,” kata Kang Ace sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily saat menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Relawan Kecamatan Cicalengka, Cikancung dan Nagreg di GOR Bintang Raya, Jalan Raya Cicalengka-Majalaya, Mandalasari, Cikancung Kabupaten Bandung, Minggu (24/12/2023).

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu menyatakan, dengan duduk di Komisi VIII, dirinya memiliki kesempatan untuk membantu rakyat terutama menengah ke bawah melalui berbagai program kesejahteraan sosial seperti PKH.

“Di Kabupaten Bandung ini ada 120.000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan PKH. Semuanya itu terjadi karena ada perjuangan dan jalan politik yang ditempuh. Kami meyakini program tersebut sangat bermanfaat dan berdampak bagi kemajuan dan kemaslahatan bangsa,” ujar Kang Ace.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bandung dan Bandung Barat itu, total 10 juta orang di seluruh Indonesia menerima bantuan PKH dengan anggaran mencapai Rp29 triliun. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut