get app
inews
Aa Read Next : 2 Koboi Jalanan Ditangkap di Jalan Banceuy Bandung, Pelaku Bawa Pistol Glock 17 dan Positif Narkoba 

Viral Begal Gagal Rampas Handphone di Antapani Bandung, Modus Tuduh Korban Anggota Geng Motor

Senin, 25 Desember 2023 | 15:28 WIB
header img
Ilustrasi begal. (Foto: Antara)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Vidio berisi aksi begal gagal merampas handphone (HP) viral di media sosial (medsos). Dalam peristiwa yang terjadi di Jalan Randusari, Kecamatan Antapani, Kota Bandung pada Sabtu (23/12/2023) dini hari itu, dua pelaku pelaku beraksi dengan modus menuduh korban adalah anggota geng motor.

Video CCTV yang beredar di medsos memperlihatkan dua pelaku mengendarai motor berboncengan. Mereka memepet motor yang ditumpangi tiga korban, dua perempuan dan satu laki-laki. Pelaku berusaha merampas telepon genggam mlik korban, namun gagal.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, dua pelaku diduga mengikuti korban dari Jalan Parakansaat. Ketika melintas di Jalan Randusari, Antapani, pelaku memepet sepeda motor korban dan menuduh sebagai anggota geng motor. Pelaku meminta korban perempuan menunjukkan wallpaper di HP. 

"Dari Parakansaat (pelaku) mulai ngebuntutin. Nah, pas pudunan (turunan) Randusari, dia mepet, trus nanya 'Kamu gengster?' korban jawab bukan. Pelaku tidak percaya minta lihat wallpaper HP sama galeri HP. Pas mau dilihatin, kayak mau dijambret, namun gagal. Tapi si cowo dilukai sajam, kejadian tadi malam ada di video waktunya, TkP-nya di Jl randusari raya Antapani min," tulis akun tersebut dikutip, Senin (25/12/2023).

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut