get app
inews
Aa Read Next : Launching Jarvis 2024 di Bandung, BPSDMI Kemenperin Jaring Ribuan Siswa-Mahasiswa

Grand Final The Rising Kids 2023 di Bandung: Dukung Pengembangan Potensi Anak Indonesia

Selasa, 26 Desember 2023 | 16:25 WIB
header img
Grand Final The Rising Kids 2023 Season 2 di Kota Bandung. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Melanjutkan kompetisi The Rising Kids 2023 Season 2, Kino Indonesia melalui brand Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak menggelar acara Grand Final The Rising Kids 2023 Season 2 di Kota Bandung pada hari ini di Bandung Indah Plaza.

The Rising Kids 2023 merupakan sebuah program inisiatif yang ditujukan sebagai wadah pencarian talenta terbaik anak-anak Sekolah Dasar yang berfokus pada pengembangan potensi anak. 

Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia Nurindra Prawarianto mengatakan selama periode November hingga Desember 2023, total 10.000 peserta dari 30 Sekolah Dasar di Bandung berpartisipasi dalam ajang The Rising Kids 2023 Season 2 Bandung.

“Saya sangat bangga sekali atas antusiasme para peserta dan orang tua dalam acara Grand Final The Rising Kids 2023 Season 2 Bandung. Semua peserta telah memberikan yang terbaik. berharap para peserta bisa mengambil pengalaman bagaimana berkompetisi secara positif sambil memperdalam bakatnya,”kata Nurindra, Selasa (26/12/2023).

Menurutnya, The Rising Kids sendiri merupakan bentuk komitmen untuk berkontribusi positif kepada anak-anak, dalam membantu mereka tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang positif dan memiliki potensi di masa depannya.

“Harapan kami acara ini tidak terhenti di satu kota, namun dapat terus berlanjut ke kota-kota lainnya dan mampu menjaring puluhan ribu anak Indonesia,” ucapnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut