get app
inews
Aa Read Next : Akses Baru Menuju Masjid Al-Jabbar Bisa Coba Jalan Simpang Gedebage Selatan

Grand Final The Rising Kids 2023 di Bandung: Dukung Pengembangan Potensi Anak Indonesia

Selasa, 26 Desember 2023 | 16:25 WIB
header img
Grand Final The Rising Kids 2023 Season 2 di Kota Bandung. (Foto:Istimewa)

Kompetisi pencarian bakat ini terbagi dalam 3 (tiga) kategori yaitu Fashion Show, Mewarnai dan Got Talent. Dalam babak Grand Final The Rising Kids 2023 Season 2 Bandung telah terpilih 270 peserta yang memperebutkan gelar juara umum.

Pada babak Grand Final ini terdapat 3 (tiga) anak-anak yang meraih gelar juara umum yaitu kategori fashion show Moana dari Sekolah Bianglala, kategori coloring Sheryl Azzahra Naira dari SDN 037 Sabang dan akan ada 1 pemenang kategori got talent. 

Seluruh proses penjurian yang dilakukan terhadap peserta The Rising Kids 2023 Season 2 Bandung dilakukan oleh tim profesional dengan kredibilitas terbaik dan memberikan penilaian secara independen.

Tidak hanya ajang pencarian bakat, Snack It Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak memberikan berbagai aktivitas dan program menarik selama acara berlangsung. Yang pertama adalah promosi penjualan dari produk Snack It Marshmallow & Larutan Cap Kaki Tiga Anak. Selain itu, para peserta juga bisa memanfaatkan  Photo Booth 360 untuk mengabadikan momen keseruan acara.

Dalam acara Grand Final The Rising Kids 2023 Season 2 Bandung, para orang tua peserta disuguhi acara talk show bersama Tasya Kamila dan juga psikolog dari Persatuan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Jawa Barat, Uni Gusriyeni. Membawa tema “Discovering My Talent”, Tasya Kamila menceritakan perjalanannya dari awal menemukan bakatnya sebagai artis cilik hingga seperti sekarang. 

Tasya juga memberikan kisah inspiratif bagaimana caranya orang tuanya dulu menemukan dan mendukung potensi bakatnya sejak dini.  Tidak lupa, Tasya juga memberikan saran kepada para orang tua apa saja yang perlu disiapkan untuk mendukung potensi & bakat anak sejak dini dari sudut pandang anak termasuk didalamnya mengikuti kompetisi bakat.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut