get app
inews
Aa Read Next : Respon soal Gugatan Pilpres, Gibran: Kalah Lagi, Diulang Sampai Menang?

Mudahkan Langkah Ganjar-Mahfud, BAGAMA Jabar Gelar Doa dan Pengajian Bersama

Kamis, 28 Desember 2023 | 21:46 WIB
header img
Relawan pemenangan Paslon Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yakni Baraya Ganjar-Mahfud (BAGAMA) Jawa Barat (Jabar), menggelar acara do’a dan pengajian bersama Masyarakat Bandung. Foto: ist

BANDUNG,  iNewsBandungRaya.id -  Relawan pemenangan Paslon Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yakni Baraya Ganjar-Mahfud (BAGAMA) Jawa Barat (Jabar), menggelar acara do’a dan pengajian bersama Masyarakat Bandung.

Bertempat di Posko BAGAMA Jabar, acara dimaksudkan untuk memberikan dukungan moril, dengan melantunkan doa dan ayat suci, guna memberikan kemudahan dan kelancaran, bagi Ganjar-Mahfud dalam mengarungi kontestasi Pilpres 2024.

Menurut Taufiqurrohman, selaku Ketua Acara, BAGAMA Jabar akan mengundang masyarakat sekitar, khususnya yang ada di Kel. Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung. 

Bertajuk ‘Do’a Jabar Kanggo Mahfud Jeung Ganjar’, acara do’a dan pengajian bersama ini akan digelar secara rutin, setiap Kamis malam.

“Adapun do’a dan pengajian bersama ini insya allah akan digelar rutin setiap malam Jumat, dengan mengundang warga sekitar. Dengan satu harapan, berdo’a bersama-sama untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024,” ujar Taufiq, pada Kamis (28/12/2023).

Adapun untuk pengajian pertama kali ini, digelar pada ba’da Isya dan turut dihadiri oleh sekitar 50 warga, yang berasal dari Kel. Lenkong. Tepatnya dari Jama'ah Masjid Jami' Al Ina'iyah.

Masyarakat pun menyambut baik kegiatan positif tersebut dan tak lupa turut mendoakan yang terbaik untuk Ganjar-Mahfud.

“Semoga dimudahkan dalam segala urusan dan bisa menjadi Presiden dalam pemilihan 2024 nanti, aamiin,” ujar Pak Nandang, Tokoh Masyarakat setempat.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut