get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

TPR Ganjar Mahfud dan Emak Emak Door to Door Kampanyekan Orang Baik Pilih Pemimpin Baik

Jum'at, 26 Januari 2024 | 20:39 WIB
header img
Emak-emak pendukung Ganjar Pranowo -Mahfud MD di Kecamatan Salopa, Tasikmalaya. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ketua Tim Pemenangan Rakyat Ganjar Mahfud, Fuad Rinaldi bersama dengan kekuatan yang tangguh dari emak emak memimpin kampanye sukarela dari pintu ke pintu mengkampanyekan Ganjar Pranowo -Mahfud MD di Kecamatan Salopa Tasikmalaya.

“Dengan dedikasi yang teguh dan komitmen mendalam terhadap tujuan mereka, para aktivis basis ini sedang membuat gebrakan di landskap politik lokal, didorong oleh cinta mereka terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” kata Fuad, Jumat (26/1/2024).

Kang Fuad mengatakan TPR Ganjar - Mahfud Tasikmalaya telah memulai misi untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, untuk memastikan bahwa setiap suara didengar dan setiap kekhawatiran ditanggapi. 

“Mengakui pentingnya hubungan personal dalam mempengaruhi hasil pemilu, tim ini telah turun ke jalan, mengetuk pintu, dan terlibat dalam percakapan yang bermakna dengan warga Kecamatan Salopa Tasikmalaya,” tandas Fuad.

“Upaya mereka bukanlah hanya tentang mengumpulkan suara tetapi tentang membangun dialog dan pemahaman yang tulus antara pemilih dan wakil yang dipilih,” tambahnya.

Menurutnya, yang membedakan gerakan ini adalah peran integral yang dimainkan oleh Emak-emak, tulang punggung masyarakat,Tiang Negara. Dalam tampilan solidaritas dan dukungan yang teguh.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut