get app
inews
Aa Read Next : Medical Channel Asia Menjadi Platform Media Kesehatan Terbesar di Asia

Miliki Bokong Besar Diprediksi Bakal Jadi Tren Bagi Pria di 2024

Senin, 01 Januari 2024 | 11:46 WIB
header img
Miliki Bokong Besar Diprediksi Bakal Jadi Tren Bagi Pria di 2024.(Foto: Ilustrasi/THEGAILYGRIND)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Memasuki tahun 2024 ini, pria yang memiliki bokong besar diprediksi bakal menjadi tren terbaru. Bahkan, sejumlah pria di beberapa negara pun kini sudah mulai membesarkan bokong mereka untuk mendapatkan tampilan yang lebih menarik.

Dilansir dari New York Post pada Senin (1/1/2024), pakar kebugaran dan mode memprediksi olahraga yang mengencangkan bokong akan menjadi tren kesehatan atau kebugaran bagi pria di 2024. Hal ini menyusul pria yang semakin tertarik untuk fokus pada otot bokong.

Para ahli telah mencatat peningkatan minat laki-laki terhadap pembesaran bokong mereka, dan tren ini diperkirakan akan semakin kuat di 2024.

Hal tersebut diakui oleh Manajer Kebugaran Grup di lokasi E 63 Equinox Eric Cobb, yang mana semakin banyak pria melatih otot bokongnya.

“Saya benar-benar memperhatikan peningkatan jumlah pria yang fokus pada latihan otot bokong di klub baru-baru ini. Di pusat latihan, Anda sering melihat pria fokus pada dada, bisep, dan perut. Sekarang, rak jongkok dan peralatan lain yang berfokus pada otot bokong semakin banyak digunakan,” kata Cobb kepada The Post.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut