get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: AS Roma Susah Payah Lolos 16 Besar Coppa Italia, Madrid Menang Tipis

Kamis, 04 Januari 2024 | 08:21 WIB
header img
AS Roma vs Cremonese. (Foto: X)

Jalannya pertandingan, tuan rumah mencoba langsung menggempur pertahanan tamunya sejak pelut dibunyikan. Menit kelima, tembakan Andrea Belotti dari luar kotak penaltisudah mengancam gawang Cremonese, tetapi melambung tipis saja.

Kans berikutnya datang pada menit ke-17 ketika tendangan Lorenzo Pellegrini ke sudut kanan atas gawang diselamatkan kiper Andreas Jungdal. Lalu, sepakan Lukaku dari jarak dekat di menit ke-27 juga melenceng tipis.

Cremonese tidak tinggal diam. Mereka mendapat peluang dari tendangan bebas Luca Zanimacchia di menit ke-35 tetapi melenceng dari target. Akan tetapi, dua menit kemudian, Tsadjout sukses membobol gawang Mile Svilar dengan tendangan kaki kanannya dari dalam kotak penalti.

Tertinggal satu gol, Roma langsung melancarkan serangan sporadis. Sayangnya, upaya-upaya mereka selalu menemui kegagalan. Skor 0-1 untuk keunggulan Cremonese bertahan hingga rehat.

Selepas istirahat, Roma menaikkan intensitas serangan. Menit 48, sundulan Bryan Cristante hampir saja menyamakan kedudukan andai tidak meleset tipis dari target. Kerja keras diperlihatkan Il Lupi usai peluang itu.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut