get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: AS Roma Susah Payah Lolos 16 Besar Coppa Italia, Madrid Menang Tipis

Kamis, 04 Januari 2024 | 08:21 WIB
header img
AS Roma vs Cremonese. (Foto: X)

Selang tujuh, gantian Vinicius Jr yang memaksa Rajkovic melakukan penyelamatan gemilang. Pemain asal Brasil itu kembali melepaskan tembakan di menit ke-30 tetapi kali ini menyamping.

Vini semakin penasaran. Di menit ke-37, dia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan atas gawang. Akan tetapi, lagi-lagi Rajkovic bisa menghalaunya.

Mallorca tidak tinggal diam. Di menit ke-42, sundulan Antonio Sanchez menghantam mistar gawang Andriy Lunin. Lalu, di menit ke-45, tendangan Cyle Larin dari jarak sangat dekat, masih melambung tipis saja. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Usai rehat, Madrid terus menggempur pertahanan Mallorca. Peluang didapat menit 53 lewat tendangan bebas Toni Kroos, tetapi bola sedikit melambung di atas mistar gawang.

Dua peluang didapat secara beruntun pada menit ke-69. Upaya Rodrygo bisa diselamatkan, lalu sundulan pemain pengganti Brahim Diaz dari jarak dekat masih membentur tiang.

Kerja keras Madrid akhirnya membuahkan hasil di menit ke-78! Umpan tendangan penjuru Luka Modric berhasil ditanduk dengan manis oleh Rudiger untuk membawa timnya memimpin 1-0. Skor tersebut bertahan hingga bubaran.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut