get app
inews
Aa Read Next : Remaja Jompo Merapat, Yuk Cobain Minuman Rempah Tanpa Pahit di Kedai Satu Ini

Minuman Sehat Menjelang Tidur Ala Zaidul Akbar Begini Cara Buatnya

Kamis, 04 Januari 2024 | 18:12 WIB
header img
Ternyata ada beberapa hal yang bisa dilakukan agar membuat tubuh lebih segar dan berenergi saat terbangun di pagi hari. Salah satunya dengan meminum minuman sehat ala dr Zaidul Akbar. Foto Ist

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bangun tidur di waktu pagi dengan kondisi lebih segar menjadi dambaan bagi semua orang. Sehingga akan membuat mood menjadi baik dalam memulai aktivitas di pagi hari.  

Ternyata ada beberapa hal yang bisa dilakukan agar membuat tubuh lebih segar dan berenergi saat terbangun di pagi hari. Salah satunya dengan meminum minuman sehat ala dr Zaidul Akbar

"Jahe,kunyit,lengkuas, sereh jelas? kasih air panas pakai air dispenser cukup sampai keluar aromanya lalu ketika agak hangat berikan air jeruk nipis setengah aja setelah d diamkan kemudian saring lalu ampas saringannya tadi blender dengan kurma yang dibuang bijinya saringannya tadi blender dengan kurma yang dibuang bijinya ditambah dengan madu," kata dr Zaidul Akbar seperti dikutip dari akun YouTube Sobat Herbal, Kamis (4/1/2024).

Menurut dr Zaidul Akbar, ramuan ini diminum waktu mau tidur dan waktu bangun tidur. Zaidul Akbar mengibaratkan tubuh ini dengan restoran. 

"Kalau malem restoran itu mau tutup maka biasanya restoran itu akan bersih bersih restoran. Faham ya? ada petugas kebersihan yang itu adalah staf restoran juga. Beban mereka akan banyak berkurang atau akan sedikit lebih ringan kalau apa?," timpal Zaidul Akbar.

Dia menjelaskan, seandainya kotoran di restoran itu tidak banyak sampahnya maka malam itu yang harus dikerjakan apa. 

"Perkuat pasukan kebersihannya kita jelas ya? pasukan kebersiha kita siapa? ini tadi yang kita masukan itu. itu pasukannya ginjalnya, jantungnya, otaknya, pencernaan nya, pembuluh darahnya. Dia akan bersihin tuh. sampai ke otak. menjelang tidur katakanlah tidur jam 9 , 8.30 udah minum ramuan itu insyaalah akan banyak efeknya ke badan, lama lama sya menyebutnya stem sell, itu ya ! gampang, mudah," paparnya.

 

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut