get app
inews
Aa Read Next : Hasil Real Count KPU, M Akhiri Hailuki Berpeluang Lolos ke DPRD Kabupaten Bandung

AHY Ingin Demokrat Kembali Berjaya di Parlemen

Selasa, 09 Januari 2024 | 17:32 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memulai kampanye politik perdana 2024 di Kabupaten Cirebon, Senin (9/1/2024).

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memulai kampanye politik perdana 2024 di Kabupaten Cirebon, Senin (8/1/2024).

Didampingi sang istri Annisa Pohan Yudhoyono AHY mengaku kedatanganya ke cirebon untuk menguatkan basis partai demokrat menjelang 1 bulan pemungutan suara pemilu 2024.

Penguatan dilakukan agar Partai Demokrat mampu mendulang banyak suara pada pemilu mendatang. Sehingga bisa kembali masuk dalam parlemen, baik di DPRD, DPRD Provinsi dan DPR RI.

“Partai Demokrat juga ingin semakin kuat di parlemen, baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun kab/kota. Kami mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat, semoga Partai Demokrat bisa kembali ke pemerintahan nasional seperti 2004-2014, seperti ketika Bapak SBY menjabat,” kata AHY.

AHY menyampaikan berbagai program yang akan diperjuang Partai Demokrat kepada masyarakat antara lain Ekonomi dan kesejahteraan rakyat, kualitas SDM dan lingkungan hidup, penegakan hukum dan keadilan, demokrasi dan kebebasan rakyat, serta tata negara dan etika pemerintahan.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut