get app
inews
Aa Read Next : Hasil Real Count KPU, M Akhiri Hailuki Berpeluang Lolos ke DPRD Kabupaten Bandung

AHY Ingin Demokrat Kembali Berjaya di Parlemen

Selasa, 09 Januari 2024 | 17:32 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memulai kampanye politik perdana 2024 di Kabupaten Cirebon, Senin (9/1/2024).

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, semoga ini menjadi doa sekaligus semoga bisa menggerakan hati dan pikiran masyarakat, untuk sama-sama datang ke TPS tanggal 14 Februari dan coblos Partai Demokrat nomor 14,” kata AHY.

AHY juga berharap segala sesuatu yang sudah baik akan dilanjutkan. Itulah, semangat dari kesinambungan keberlanjutan yang sudah baik yang telah dicapai oleh pemimpin dan pemerintahan hari ini maupun pemimpin dan pemerintahan sebelumnya.

"Yang sudah bagus lanjutkan. Kita juga jujur terbuka, ada cukup banyak hal yang belum baik, dan harus kita perbaiki bersama-sama karena kalau bukan kita siapa lagi," tutur AHY.

AHY mengaku sangat senang ketika berkunjung ke Cirebon, sebab selalu disambut dengan meriah, dengan ramah.“Terima Kasih atas kesetiaannya, perjuangannya. Di jalan-jalan saya disambut dengan bendera Partai Demokrat yang megah dan baliho-baliho para caleg,” ucap AHY

Anggota DPR RI Dapil Jabar VIII Herman Khaeron bersama Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Anton Suratto, dan para Ketua DPC, usai melakukan simulasi pencoblosan menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya atas kehadiran AHY di Cirebon.

“Tentu kami bangga. Kehadiran Ketum AHY dan Ketum Srikandi Mba Annisa dalam kampanye perdana di Kota Wali Cirebon tentu akan menjadi penyemangat dan spirit memenangkan Partai Demokrat bagi seluruh kader. Bukan saja untuk kader di Jabar, tetapi untuk kader di seluruh Indonesia dalam kontestasi Pemilu 2024," pungkas Hero. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut