get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pemilu 2024, Politisi Golkar Ingatkan Suara Pemilih Bisa Tentukan Nasib Bangsa

Siti Atikoh Ganjar Safari Politik di Lampung, Berasa Pulang Kampung

Rabu, 10 Januari 2024 | 14:56 WIB
header img
Siti Atikoh Ganjar melakukan safari politiknya ke Kota Metro, Provinsi Lampung, Rabu 10 November 2024, pada kunjungannya di Bumi Rua Jurai. Ia mengaku senang sebab merasa seperti pulang kampung. Foto: iNews

BANDAR LAMPUNG, iNewsBandungRaya.id - Siti Atikoh Ganjar melakukan safari politiknya ke Kota Metro, Provinsi Lampung, Rabu 10 November 2024, pada kunjungannya di Bumi Rua Jurai. Ia mengaku senang sebab merasa seperti pulang kampung.

Kunjungan Siti Atikoh Ganjar kali ini disambut oleh ratusan warga Kota Metro yang didominasi oleh emak-emak. Mereka dengan sangat antusias menyambut kedatangan istri Capres nomor urut tiga tersebut.

Siti Atikoh mengaku terharu dengan sambutan meriah yang dilakukan oleh warga Provinsi Lampung, terutama di Kota Metro. Dirinya menyebut kehangatan yang diberikan masyarakat membuatnya seperti berada di kampung halaman.

Dalam kunjungannya di Provinsi Lampung kali ini, Siti Atikoh mengawalinya dengan menyapa ribuan masyarakat di Kabupaten Lampung Selatan pada Selasa, 08 Januari 2024 kemarin, dan berlanjut mengunjungi warga di Kabupaten Pringsewu.

Dan pada hari ini, Rabu 10 Januari 2024, istri calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo itu, mengawali safarinya di Bandar Lampung dalam acara senam pagi, dan dilanjutkan ke Kota Metro serta diteruskan berkunjung ke Kabupaten Lampung Tengah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut