get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Si Jalak Harupat, Shin Tae-yong Pantau Langsung Laga Persib vs Port FC

Caleg DPR RI Partai Golkar Road Show Kuatkan Potensi Pemilih di Kabupaten Bandung

Minggu, 17 Desember 2023 | 22:03 WIB
header img
Kang Sabil ketika melakukan safari politik ke para petani dan peternak di wilayah Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, dan mendapatkan sambutan yang antusias. Foto/Istimewa

BANDUNG,Inews Bandungraya.Id - Calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar nomor urut dua dari Dapil Jabar dua yang mencakup Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) Dr. M. Sabil Rachman, M.Si, terus melakukan road show safari politiknya.

Kali ini, pria yang akrab disapa Kang Sabil ini menggalang dukungan dari masyarakat di Kertasari, Kabupaten Bandung. Sehingga bisa menguatkan dukungan suara dalam pemilihan legislatif pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

"Saya ingin menggalang dukungan pemilih, utamanya dalam menggaet masyarakat di Kabupaten Bandung Selatan yang mayoritasnya para petani dan peternak," ucap Kang Sabil, Kamis (14/12/2023).

Pada safari politiknya tersebut, Kang Sabil menyinggung tentang kesejahteraan para petani dan peternak yang selama ini masih belum mendapatkan perhatian serius dari pemerintah.

Semisal ketika harga pokok yang naik dan tinggi di pasaran akan tetapi di sisi lain harga tinggi itu tidak dirasakan imbasnya langsung oleh para petani. Alhasil petani tetap saja tidak mendapatkan kesejahteraan yang lebih.

Kang Sabil melanjutkan, perubahan yang akan dilakukannya jika menjadi anggota DPR RI nanti adalah dengan memberi perhatian lebih terhadap sektor tersebut dengan regulasi yang bisa lebih menyejahterakan masyarakat petani dan peternak.

“Bagaimana bisa dikatakan sebagai Penyangga Tatanan Negara Indonesia (petani) dalam hal ketahanan pangan, jika tidak diperhatikan lebih serius (kebutuhan para petani)," tegasnya.

Tidak lupa, Kang Sabil juga turut memohon doa dan dukungan dari setiap wilayah yang di kunjunginya. Tentunya semua niat baik dan cita-cita itu perlu direalisasikan dengan langkah baik juga.

Oleh karenanya, dirinya memohon doa dukungan dan kerja sama, agar apa yang menjadi cita-cita bisa terwujud. Dirinya pun menyampaikan apresiasi untuk setiap antusiasme dari para petani dan peternak yang dikunjungi di wilayah Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung.

“Saya sangat bersyukur dapat bersilaturami dengan masyarakat Kertasari yang begitu antusias, terima kasih untuk dukungan dan kerja samanya," kata dia. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut