get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa Keluhkan Sepi Pengunjung, Harapkan Dukungan Perindo

Deklarasi Dukungan, PS Tadjimalela Siap Menangkan Caleg DPRD Jabar 1 Partai Perindo Nuke Purwani

Rabu, 10 Januari 2024 | 15:43 WIB
header img
Deklarasi Dukungan Perguruan Silat Tadjimalela untuk Caleg DPRD Jabar 1 Partai Perindo Nuke Purwani. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Perguruan pencak silat asal Jawa Barat, Tadjimalela mendukung penuh Ketua Umum Nuke Purwani Kusumahdinata sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1 (Bandung-Cimahi) dari Persatuan Indonesia (Perindo). 

Deklarasi dukungan ini diberikan dalam acara bertajuk 'Ngahiji, Ngadukung Ibu Ketua Umum di Pileg DPRD Jawa Barat 1 (Bandung-Cimahi)' yang berlangsung di Grand Matleen City Square, Abdulrachman Saleh No.9, Kota Bandung pada Selasa (9/1/2024) malam.

Nuke Purwani Kusumahdinata mengatakan, keputusannya terjun ke dunia politik selain melihat Partai Perindo yang inklusif dan partai yang sangat peduli terhadap kesejahteraan rakyat, Tadjimalela pun mempunyai tujuan sama yakni ingin menyejahterakan para pengurus. 

"Insya Allah dengan kendaraannya ada di Partai Perindo dan menjadi anggota legislatif saya bisa mewujudkan keinginan dan harapan tersebut," kata Teh Nuke, panggilan akrabnya. 

Sebagai Ketua Umum Perguruan Silat (PS) Tadjimalela, Teh Nuke ingin sekali memberikan apresiasi serta menyejahterakan pengurus dari berbagai tingkatan, mulai dari pengurus provinsi, cabang, unit latihan sampai pelatih yang ada di PS Tadjimalela. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut