get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa Keluhkan Sepi Pengunjung, Harapkan Dukungan Perindo

Deklarasi Dukungan, PS Tadjimalela Siap Menangkan Caleg DPRD Jabar 1 Partai Perindo Nuke Purwani

Rabu, 10 Januari 2024 | 15:43 WIB
header img
Deklarasi Dukungan Perguruan Silat Tadjimalela untuk Caleg DPRD Jabar 1 Partai Perindo Nuke Purwani. (Foto: Ist)

"Saya mohon do'anya, mohon dukungannya dari para semua pengurus dan anggota bahwa harapan dan cita-cita kita bersama ini tentunya akan terwujud dengan dukungan dari ibu-ibu, bapak-bapak, akang-akang, teteh-teteh semuanya," katanya. 

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) PS Tadjimalela Kota Bandung, Andra Ramdhan Malela memandang, majunya Teh Nuke sebagai Caleg DPRD Dapil Jabar 1 bukan karena kepentingan pribadi, namun murni untuk kemajuan perguruan silat.

"Teteh saya masuk bukan karena kepentingannya, tapi untuk Tadjimalela. Ini amanat yang sangat berat pastinya untuk teh Nuke, tapi insya Allah dengan kegigihannya teh Nuke insya Allah bisa melewati ini," ucap Andra.

Andra juga mengajak kepada setiap pengurus dan atlet PS Tadjimalela khusus di Kota Bandung dan Cimahi untuk bersama-sama memenangkan Teh Nuke pada Pemilu 2024 nanti.

"Tadjimalela harus loyalitas kepada Ketua Umum kita. Piraku Tadjimalela teu milih Teh Nuke, khususnya untuk Kota Bandung dan Kota Cimahi. Hayu urang babarengan urang turun ka grassroot, di unit-unit latihan urang ajak sareng pilih teh Nuke di Pileg DPRD Provinsi Dapil Jabar 1, tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut